Langsung ke konten utama

Anaknya yang Baru 2 Tahun Tanpa Sengaja Merekam “Hal” yang Bikin ibunya Malu Dan Langsung Bunuh Diri!!




Aku dulu nggak pernah ngerti apa itu namanya sakit hati sampai mau mati, tapi sekarang aku udah ngerti. Perasaan yang langsung bikin aku pengen mati saat itu juga, sayang anakku masih terlalu kecil..


Jadi ceritanya beberapa bulan lalu kantorku mau mengadakan acara besar yang bikin aku harus mempersiapkan acara itu setiap malam pulang kantor. Untungnya mertuaku mau membantu menjaga anakku yang baru 2 tahun, suamiku juga bisa pulang ke rumah mamanya setiap hari waktu jemput anakku, aku juga jadi tenang

Tapi, 1 minggu sebelum acara kantorku, mertuaku bilang saudaranya di luar kota ada yang meninggal, jadi dia harus pergi ke sana. Aku jelas mengerti hal ini, tapi aku juga bingung siapa yang mau jaga anakku. Di waktu inilah, sepupuku bilang dia bersedia bantu aku jaga anakku. Dia buka salon, tapi belakangan ini salon sepi, jadi siang hari dia bisa bantu aku jaga anakku, setelah suamiku pulang kantor, dia akan menjemputnya disana.

Sepupuku berusia 30an dan belum menikah, bahkan dia gak punya pengalaman ngurus anak, tapi karna nggak ada pilihan lain, akhirnya aku juga setuju. Untung anakku itu penurut, dia cuman suka main iPad dan foto-foto sendiri, jadi gak terlalu susah jaga dia.

Sehari sebelum acara kantorku itu, kami harus menyelesaikan persiapannya sampai dini hari, tapi waktu pulang aku gak liat suami dan anakku. Waktu aku mau telepon, suamiku datang menggendong anakku yang sudah tidur pulas, badannya bau bir dan keliatan capek banget. Suamiku menjelaskan sepupuku membawa anakku pergi ke rumah temannya main dengan anak-anak temannya, jadi anaknya gak mau pulang.

Aku pun senang mendengar hal itu, walaupun belakangan aku sibuk dan capek, tapi suamiku harus kerja dan jaga anak juga lebih capek. Saat itu aku mau suruh suamiku cepat pergi mandi dan istirahat, ternyata dia udah ketiduran di atas sofa, aku pikir dia pasti cape banget.

Akhirnya aku mulai beresin barang-barang anakku, aku harus mencharge baterai iPad anakku supaya besok bisa dipakai main lagi. Waktu aku lagi charge iPadnya, aku sambil mikir apa aku harus download beberapa film lagi buat dia ya.. Terus aku kepikir, anakku suka foto-foto, aku mau liat dia foto apa aja..

Tapi waktu aku buka foto albumnya… Aku cuman bisa diam dan terkejut..

Di dalam album itu, banyak foto yang berantakan dan video singkat yang nggak jelas. Ada video ruang tamu rumah sepupuku dan sofa bunga-bunganya dan seorang lelaki.. Di dalam video yang nggak jelas itu ada seorang lelaki dan wanita yang sedang berhubngan s33xs, sedangkan anakku dibiarkan saja di samping. Apalagi, kedua orang itu, aku kenal jelas banget!!!

Di saat itulah aku nggak tau apa aku masih hidup atau nggak, dadaku kayak dipukul pukul dan aku sulit bernafas.

Aku mencoba bertahan dan memanggil sepupuku di chat.“Udah tidur?”“Belum, suami sama anakmu udah sampe rumah?”Aku nggak jawab, aku langsung mengirimkan sebuah foto.Dengan cepat dia menjawab, “Kamu……..”“Kalian bener-bener gak tau malu!” jawabku.

Kemudian sepupuku menjawab dengan sangat panjang, “Karna kamu udah tau, ya gak papa, dari kecil kamu hidup lebih enak dari aku, nilaimu juga lebih bagus, kamu punya kerjaan bagus dan suami yang baik, sekarang kamu baru ngerasain kan yang namanya nggak enak? Aku kasih tau yah, aku udah bersama suami kamu 2 taun! Aku juga nggak takut kamu tau, malahan bagus. Aku tidur dulu!”

Aku tumbuh besar bersama sepupuku karna mamanya meninggal dan dia tinggal bersamaku, aku selalu anggap dia cici kandungku. Aku gemetar dan nggak bisa jawab apa-apa.

Kemudian aku mendengar ponsel suamiku bunyi, dia langsung masuk ke kamar dia memelukku dan minta maaf, tapi kemudian aku menamparnya, suamiku langsung berkata,

“Jangan keterlaluan, kita bisa ngomong pelan-pelan, gua nggak takut sama lu!”

Saat itulah, aku udah nggak percaya apapun lagi. Aku mencintai dia bertahun-tahun dan ingin bersamanya seumur hidup, tapi ternyata…

Besoknya, aku nggak pergi ke acara kantorku dan langsung mengurus surat perceraian. Aku nggak ngambil 1 barang pun dari rumah, aku cuman bawa anakku pergi ke mess milik perusahaanku.

Aku mau demi anakku, berjuang jadi ibu yang baik. Aku cuman pengen mati aja, sayang anakku masih terlalu kecil!!


Sumber : Merdekasiana

Postingan populer dari blog ini

Jadual perlawanan pusingan awal peringkat kumpulan

Berbilion parti sukan bola sepak dunia akan bermula tidak lama lagi. Perlawanan bola sepak dunia diikuti dengan sebanyak 32 negara seluruh dunia.

Peru menjadi negara terakhir yang melengkapkan perlawanan akhir Piala Dunia 2018 peserta. Peru pasukan kebangsaan layak 2018 Rusia selepas mengetepikan New Zealand dalam play-off perlawanan antara Persekutuan.

Pasukan kebangsaan Peru menewaskan New Zealand dengan 2-0 pada perlawanan play-off kedua di stadium Nacional de Lima, pada hari Rabu (15/11/2017) atau pagi Khamis GMT. Matlamat memastikan langkah-langkah Pas Peru yang dicetak oleh Jefferson Farfan (27 ') dan Christian Ramos (65 ').

Peru bila-bila masa yang melangkah dengan kelebihan agregat 2-0. Ini adalah kali keempat Peru merasakan pusingan akhir Piala Dunia 2018 selepas tahun 1970 itu, 1978 dan 1982.

Bagi seorang wakil play-off antara confederations yang lain adalah Amerika Syarikat. Mereka menang 3-1 ke atas Honduras di Sydney, petang Rabu.

Selepas pusingan akhir 32 peserta per…

10 Foto Mengerikan ini Perlihatkan Betapa Pentinggnya Menggunakan Helm. Ingat kepala gak ada yang jual

business insurance, Home insurance, insurance, insurance online, life insurance There are several different things that insurance companies need to know about vehicles before they are able to insure them. This can greatly affect the cost of the insurance and what kind of coverage the company is able to offer. The best van insurance is not always easy to find though. Insurance can be difficult to understand sometimes too. There are many different things to consider before buying any insurance. Vans can cost more to insure, because they can be expensive to repair if damage occurs. Ones that are used for business purposes can contain very expensive equipment too. A commercial van can be carrying a lot of different types of things. The insurance on them could be expensive because of this. It is important for the insurance agent to know what kinds of things will be hauled with these vans too. There are many industries that can benefit from using a van for their service vehicle. Plumbe…

Manfaat Daun Sirsak Ternyata Luar Biasa, Bagikan kepada sanak saudara

the cheapest car insurance cost of car insurance best car insurance quotes insurance auto insurance quotes car get car insurance quotes online car insurance agent instant car insurance quote car insurance websites direct car insurance insure a car motor car insurance quote cheap car insurance online quotes for car insurance car insurers commercial car insurance motor insurance quote car insurance quotes online get a quote online international health insurance compare car insurance quotes insurance for car compare car insurance car insurance buy life insurance online compare auto insurance international medical insurance general car insurance cheap motor insurance low car insurance car insurance comparison company car insurance budget car insurance private health insurance online quote car insurance cheap motor car insurance car insurance for new drivers cheap car insurance quotes online online car insurance quotes get car insurance quotes car insurance quotes comparison motor car insu…