Skip to main content

Di Hari Pernikahan Aku Dibuat Mabuk, Tengah Malam Waktu Bangun, Aku Melihat "Adegan Mencegangkan" dan Membuatkan Terdiam…



Makannya keterbukaan antar kekasih itu penting banget!
Aku dan suamiku adalah teman SMP yang sama-sama kerja di luar kota setelah lulus sekolah. Aku inget waktu itu aku udah 3 tahun kerja di luar kota, waktu pulang ternyata orang tuaku kenalin aku sama seorang cowok, waktu aku liat dia aku cukup kaget ternyata dia temen SMPku. Karena udah bertaun-taun gak ketemu, rasanya memang sedikit canggung waktu ketemu lagi.

Percakapan kita juga cuman seputar sekolah dulu, temen-temen dan kenangan masa lalu. Karena itulah makin lama kita makin deket dan akhirnya mulai pacaran. Setelah dilamar, kami berpisah lagi beberapa waktu, kata papa mama usia kami juga memang belum cukup untuk menikah, ya akhirnya kami tunda 2 tahun lagi. Selama 2 tahun ini kami berdua kembali keluar kota buat kerja.

Selama LDR, aku dan cowokku selalu telepon setiap hari, aku seneng cerita banyak hal sama dia, aku ngerasa mungkin inilah namanya jatuh cinta yah.

Sampai 2 tahun kemudian, kami kembali ke,,,,,kota asal kami, cowokku juga mulai usaha kecil-kecilan sama temennya. Kalau aku sih, begitu pulang aku langsung mempersiapkan pernikahan ini. Aku juga kadang pergi temenin dia kerja dan bantu-bantu dikit, tapi kadang aku suka ngerasa sedikit gak nyaman sama temen cowokku. Gimana yah, dia tuh manja banget, aku aja cewek tuh gak tahan liat dia manja begitu, aku gak ngerti kok cowokku tahan yah sama dia.

Gak lama setelah itu, hari pernikahanku pun tiba. Di hari pernikahan kami, semua temen-temen kami datang, banyak temen-temen SMP kami berdua yang juga hadir. Saking senangnya bisa kumpul lagi bareng, mereka selalu ajak minum bir. Mereka juga kasih aku banyak banget minum bir sampai sebelum acara selesai aku malahan udah pusing duluan karena mabok.

Akhirnya aku tertidur entah dimana, aku juga udah gak tau lagi apa yang terjadi lagi setelah itu. Sampai tengah malam, aku bangun dan aku baru sadar kalau,,,,aku ada di ruang keluarga rumahku. Aku kaget aku kok bisa ada disini, aku mencoba bangun dan masuk ke dalam kamar. Tapi waktu aku buka pintu kamar, aku kaget setengah mati! Aku ngeliat suamiku dan temen kerjanya itu lagi tel4nj4ng di atas ranjang! Aku yang masih sakit kepala ngeliat semuanya itu aku cuman bisa bengong dan kaget.

Kemudian waktu aku bersuara, mereka semua terbangun. Suamiku juga kaget ngeliat aku, apalagi temennya. Temennay langsung ambil baju dan pergi dari rumah kami. Suamiku meminta maaf sama aku, tapi hal seperti ini aku mana mungkin memaafkan??

Gak perlu pikir panjang lagi, aku pun mau cerai sama dia, akhirnya pernikahan kami cuman bertahan beberapa jam saja, aku bener-bener ngerasa ditipu!

Sumber : Cerpen.co.id

Popular posts from this blog

Kisah Sedih Pony, Orangutan yang dipaksa Jadi Pemuas Nafsu Pria di Kalimantan untuk Hasilkan Uang..

No matter how expensive your insurance policies are, they cannot save you from paying fines due to traffic offenses such as speeding, careless driving, or DUI (Driving under Influence). A DUI ticket is considered a major offense since you put your life and everybody else's into risk deliberately. You need to pay high fines depending on how serious the offense is. In case you are at fault in an accident when you are driving under influence of alcohol, you may get your driver license and vehicle registration suspended. Car insurance companies usually check your driving records before they can determine the next step. Insurers will consider the severity of the offense, your risk as driver, and economic demographics before they raise your premium rate, transfer you to high-risk class, or simply cancel your policy. Insurers will use those variables in different ways; some companies rank DUI a less of a risk compared to at-fault accident. Providing coverage to high-risk driver is as w…

Masih Ingat Ulfa Bocah 12 tahun yang dinikahi Syekh Puji? Begini nasibnya Kini

When it comes to vehicles, classic cars are absolutely at the top of the pyramid, with their amazing features setting them far apart from the rest of the crowd. Unfortunately, as is typical for anything that attracts attention, classic cars tend to attract a decent share of thieves and vandals. Additionally, because classic cars are rare and tend to be expensive, many large "major player" insurance companies and agents will not even offer insurance for them. But just because it can be mildly difficult to find the right kind of insurance for your classic car, that does not mean that you can simply drive around without any insurance. Many states require that your vehicle be insured, and you can face serious fines if you are caught driving without adequate insurance coverage. Finding the right kind of insurance for your classic car is going to take a little bit of time, and a lot of research. Even more research will be involved if you are set out to find the cheapest availabl…

22 Gambar Pertumbuhan Janin dalam Perut yang Menyentuh Kalbu. Ah, Kuasa Tuhan Sehebat Itu

There is an Act in New Jersey, called the Automobile Insurance Cost Reduction Act, which allows New Jersey drivers the ability to buy basic car insurance policies in New Jersey, for cheaper than all of the other available car insurance policies in the state. In all honesty, there isn't much that will beat the most inexpensive car insurance policy plan available, however there are some things that you should know about the insurance plan which is being offered before you eliminate all of your other options. The Automobile Insurance Cost Reduction Act is useful in that it allows all drivers to obtain inexpensive car insurance in New Jersey, because the policy that is offered is significantly cheaper than what you will pay for a standard automobile insurance policy. This basic car insurance policy includes $15,000 per person, for personal injury protection, and $250,000 for significant or permanent injuries. This plan also includes $5,000 of property damage per accident. Unfortunat…