Langsung ke konten utama

Di Hari Pernikahan Aku Dibuat Mabuk, Tengah Malam Waktu Bangun, Aku Melihat "Adegan Mencegangkan" dan Membuatkan Terdiam…



Makannya keterbukaan antar kekasih itu penting banget!
Aku dan suamiku adalah teman SMP yang sama-sama kerja di luar kota setelah lulus sekolah. Aku inget waktu itu aku udah 3 tahun kerja di luar kota, waktu pulang ternyata orang tuaku kenalin aku sama seorang cowok, waktu aku liat dia aku cukup kaget ternyata dia temen SMPku. Karena udah bertaun-taun gak ketemu, rasanya memang sedikit canggung waktu ketemu lagi.

Percakapan kita juga cuman seputar sekolah dulu, temen-temen dan kenangan masa lalu. Karena itulah makin lama kita makin deket dan akhirnya mulai pacaran. Setelah dilamar, kami berpisah lagi beberapa waktu, kata papa mama usia kami juga memang belum cukup untuk menikah, ya akhirnya kami tunda 2 tahun lagi. Selama 2 tahun ini kami berdua kembali keluar kota buat kerja.

Selama LDR, aku dan cowokku selalu telepon setiap hari, aku seneng cerita banyak hal sama dia, aku ngerasa mungkin inilah namanya jatuh cinta yah.

Sampai 2 tahun kemudian, kami kembali ke,,,,,kota asal kami, cowokku juga mulai usaha kecil-kecilan sama temennya. Kalau aku sih, begitu pulang aku langsung mempersiapkan pernikahan ini. Aku juga kadang pergi temenin dia kerja dan bantu-bantu dikit, tapi kadang aku suka ngerasa sedikit gak nyaman sama temen cowokku. Gimana yah, dia tuh manja banget, aku aja cewek tuh gak tahan liat dia manja begitu, aku gak ngerti kok cowokku tahan yah sama dia.

Gak lama setelah itu, hari pernikahanku pun tiba. Di hari pernikahan kami, semua temen-temen kami datang, banyak temen-temen SMP kami berdua yang juga hadir. Saking senangnya bisa kumpul lagi bareng, mereka selalu ajak minum bir. Mereka juga kasih aku banyak banget minum bir sampai sebelum acara selesai aku malahan udah pusing duluan karena mabok.

Akhirnya aku tertidur entah dimana, aku juga udah gak tau lagi apa yang terjadi lagi setelah itu. Sampai tengah malam, aku bangun dan aku baru sadar kalau,,,,aku ada di ruang keluarga rumahku. Aku kaget aku kok bisa ada disini, aku mencoba bangun dan masuk ke dalam kamar. Tapi waktu aku buka pintu kamar, aku kaget setengah mati! Aku ngeliat suamiku dan temen kerjanya itu lagi tel4nj4ng di atas ranjang! Aku yang masih sakit kepala ngeliat semuanya itu aku cuman bisa bengong dan kaget.

Kemudian waktu aku bersuara, mereka semua terbangun. Suamiku juga kaget ngeliat aku, apalagi temennya. Temennay langsung ambil baju dan pergi dari rumah kami. Suamiku meminta maaf sama aku, tapi hal seperti ini aku mana mungkin memaafkan??

Gak perlu pikir panjang lagi, aku pun mau cerai sama dia, akhirnya pernikahan kami cuman bertahan beberapa jam saja, aku bener-bener ngerasa ditipu!

Sumber : Cerpen.co.id

Postingan populer dari blog ini

Jadual perlawanan pusingan awal peringkat kumpulan

Berbilion parti sukan bola sepak dunia akan bermula tidak lama lagi. Perlawanan bola sepak dunia diikuti dengan sebanyak 32 negara seluruh dunia.

Peru menjadi negara terakhir yang melengkapkan perlawanan akhir Piala Dunia 2018 peserta. Peru pasukan kebangsaan layak 2018 Rusia selepas mengetepikan New Zealand dalam play-off perlawanan antara Persekutuan.

Pasukan kebangsaan Peru menewaskan New Zealand dengan 2-0 pada perlawanan play-off kedua di stadium Nacional de Lima, pada hari Rabu (15/11/2017) atau pagi Khamis GMT. Matlamat memastikan langkah-langkah Pas Peru yang dicetak oleh Jefferson Farfan (27 ') dan Christian Ramos (65 ').

Peru bila-bila masa yang melangkah dengan kelebihan agregat 2-0. Ini adalah kali keempat Peru merasakan pusingan akhir Piala Dunia 2018 selepas tahun 1970 itu, 1978 dan 1982.

Bagi seorang wakil play-off antara confederations yang lain adalah Amerika Syarikat. Mereka menang 3-1 ke atas Honduras di Sydney, petang Rabu.

Selepas pusingan akhir 32 peserta per…

10 Foto Mengerikan ini Perlihatkan Betapa Pentinggnya Menggunakan Helm. Ingat kepala gak ada yang jual

business insurance, Home insurance, insurance, insurance online, life insurance There are several different things that insurance companies need to know about vehicles before they are able to insure them. This can greatly affect the cost of the insurance and what kind of coverage the company is able to offer. The best van insurance is not always easy to find though. Insurance can be difficult to understand sometimes too. There are many different things to consider before buying any insurance. Vans can cost more to insure, because they can be expensive to repair if damage occurs. Ones that are used for business purposes can contain very expensive equipment too. A commercial van can be carrying a lot of different types of things. The insurance on them could be expensive because of this. It is important for the insurance agent to know what kinds of things will be hauled with these vans too. There are many industries that can benefit from using a van for their service vehicle. Plumbe…

Manfaat Daun Sirsak Ternyata Luar Biasa, Bagikan kepada sanak saudara

the cheapest car insurance cost of car insurance best car insurance quotes insurance auto insurance quotes car get car insurance quotes online car insurance agent instant car insurance quote car insurance websites direct car insurance insure a car motor car insurance quote cheap car insurance online quotes for car insurance car insurers commercial car insurance motor insurance quote car insurance quotes online get a quote online international health insurance compare car insurance quotes insurance for car compare car insurance car insurance buy life insurance online compare auto insurance international medical insurance general car insurance cheap motor insurance low car insurance car insurance comparison company car insurance budget car insurance private health insurance online quote car insurance cheap motor car insurance car insurance for new drivers cheap car insurance quotes online online car insurance quotes get car insurance quotes car insurance quotes comparison motor car insu…